Kumpulan Drama Korea Terbaru

Rabu, 01 November 2017

Viral Pasutri Beda Usia, Pria Ini Berikan Jawaban Menohok Saat Istrinya Dihina Karena Lebih Berumur!

Viral Pasutri Beda Usia, Pria Ini Berikan Jawaban Menohok Saat Istrinya Dihina Karena Lebih Berumur! - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Drama Korea Terbaru, Silahkan menikmati Viral Pasutri Beda Usia, Pria Ini Berikan Jawaban Menohok Saat Istrinya Dihina Karena Lebih Berumur! dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.
ambiluang.com

POSTKOTA911 - Media sosial tengah dihebohkan dengan pasangan suami istri yang memiliki perbedaan usia.

Kehebohan ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Sembara Mencarhi Chintha pada Selasa (31/10/2017).

Pasalnya, akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta ini mengunggah enam foto yang menampilkan seorang pria muda yang tengah berpose dengan seorang wanita yang terlihat lebih berumur.

Akun Facebook tersebut mengunggah enam foto kemesaraan pasangan ini yang berlatar belakang taman dan beberapa tempat wisata lainnya.

Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya. ( BANDAR BOLA ONLINE )

Unggahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan netizen lainnya sebanyak 3 ribu kali lebih sampai saat ini, Rabu (1/11/2017).

Simak unggahan akun Facebook Sembara Menchari Chinta selengkapnya di sini!

ambiluang.com

"Asalamaualaikum...peringatan buat smua...ga cewe ga cowo.

Kalo dah ditakdirkan..jodoh..mau gimana..lagi, semua udah ada yg ngatur.

So, jangan memilih dalam mengenal, yang namanya jodoh kita tidak tau, mau cantik, jelek, ganteng, bagus, semua sama.

Di mata Alloh..kita hanyalah seorang hamba, apalah dia, kita, cinta itu apadanya.cinta&kasih sayang..bukanlah..kita yg merasa senang.

Tapi cinta yg sesungguhya..ialah..cinta..yg apa adanya.

Kita merasa bahagia, nyaman, umur, fisik, bukanlah masalah, itu hanay kesing semata...semuanya akan sirna kelak.

Jadi janganlah.kita memandang orang dari luar, lihatlah dari hati, so yang lagi LDR..semoga bisa cepat ketemu dan berjodoh amin. ( BANDAR TOGEL ONLINE )

Semoga..bisa..sampai pelaminan&menjadi hubungan yg harmonis yang Sakinah, mawadah warohmah aminnnnn yaaaa Roob" tulis akun Facebook Sembara Mencarhi Chintha.

Setelah ditelusuri, ternyata pemilik foto tersebut adalah Ade Imron.

Saat tim TribunWow.com memantau akun Facebook Ade Imron, terlihat memang banyak sekali unggahan dirinya dengan sang istri tersebut.

Bahkan, ada unggahan Ade Imron yang mendapatkan godaan dari wanita muda dan hinaan terkait istrinya yang memang terlihat lebih berumur tersebut.

Saat itu Ade Imron mengunggah foto dirinya bersama sang istri untuk mengucapkan terima kasih karena sudah menemaninya selama 14 tahun pernikahannya.

ambiluang.com

Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17" tulis Ade Imron pada keterangan fotonya.

Unggahannya tersebut pun mendapatkan komentar-komentar usil dari netizen.

Bahkan ada yang berani menghina penampilan dari istri Ade Imron yang terlihat lebih berumur.
Namun Ade Imron pun memberikan jawaban yang cukup menohok.

Cibiran tersebut disampaikan oleh akun Facebook bernama Yosisabela Bela.

"Istri apa nyokap itu, cocoknya jadi ibunya yah kali yah"

"Tua binggit kalo jadi istirnya, nggak cocok mas, mending sama gue. Wkwkw"

Setelah beberapa kali memberikan komentar negatif, Ade Imron pun membalasnya.

Mulutmu aja ga bisa dijaga. Ga ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Ga akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu Yosisabela Bela".

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukai sifat wanita yang merasa cantik, namun hanya sebatas fisik.

"Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu," lanjutnya.

Para warganet pun mencoba meredakan amarah Ade yang tersulut oleh komentar pedas wanita muda tadi. ( POKER FREECHIP )

Namun, tak sedikit di antara mereka yang juga merasa salut dengan sikap Ade yang tidak memandang usia dalam mencintai seseorang.
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Viral Pasutri Beda Usia, Pria Ini Berikan Jawaban Menohok Saat Istrinya Dihina Karena Lebih Berumur! dari kami, Semoga Viral Pasutri Beda Usia, Pria Ini Berikan Jawaban Menohok Saat Istrinya Dihina Karena Lebih Berumur! ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

2002 2004 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 2AM 2NE1 2PM 4minute 8Eight action After School Agen Bola Terpercaya Agen Judi Bola Ahn Jae Wook Alex Anime & Kartun [MOVIE] artikel Bae Soo-bin Bandar Bola Indonesia Bandar Bola Online Bandar Bola Terpercaya Bandar Casino Bandar Casino Online Bandar Judi Aman Dan Terpercaya BEG big bang Biography cf cha seung won cha tae hyun Cha Ye-ryeon Chae Rim Changmin choi daniel Choi Ji Woo choi jung won Choi Shi won Chun Jung Myung CN BLUE Co-Ed comedy Daesung daftar Daftar Drama daniel henney Davichi DBSK Dennis Oh Dewasa drama Drama Korea Duh! Diduga Katalog Wanita Penghibur di Alexis Hotel Beredar Eunjung f(x) family fanfic Film Animasi Film Barat Film Indonesia Film jepang Film Korea Film Mandarin Film Thailand Fly To The Sky FT Island Genre Aksi Genre Balapan Genre Crime Genre Drama Genre Fantasi Genre Fiksi/Sci-Fi Genre History Genre Horror Genre Komedi Genre Misteri Genre Petualangan Genre Romantis Genre Sekolah/ School Genre Thriller Go Eun Ah gong hyo jin gong yoo Goo Hye Jin Gummy ha ji won Ha suk jin HaHa Han Ga In Han Hyo-joo hikmah Horor hwang jung eum Hyorin hyun bin I The Tri Top Im so jung Ini 5 Foto Sosoknya yang Bikin Penasaran IU Jae Joong Jang Geun Suk jang nara Jang Ri In Ji Jin Hee Ji Suk Jin Ji Sung Jo An Jo Dong Hyuk Jo Hyeon jae Jo Sung Mo Jung Woo Jung Gyeo Woon Jung Ryeo Won Jung So Young K Will kam woo seong kang in Kang Ji Hwan Kara KBS Kim Bum Soo Kim Dong Wan kim Dong Wook Kim Heung Soo Kim Jae Wook Kim Jang Hoon Kim Ji Eun Kim Ji-hoon Kim Jong Kook Kim Joon Kim Jung Eun Kim Kibum Kim Min Jung KIm Nam gil Kim Rae Won kim so eun Kim Soo Hyun kim su ro Kim Tae Hee Kim Tae Hyeon Kim Tae-Hee Kim Yuna Kiss Komedi Koo Hye Sun Lee Bo Young Lee Byung-Hun Lee Chun Hee lee dong gun Lee Eun Joo Lee Hong Ki lee hyori Lee Hyun Lee Ji Ah lee ki woo Lee Kwang Soo Lee Min Ho lee min ki lee na young Lee Sang Woo Lee Seung-gi Lee Sun Gyun Lee Wan lee yeon hee lee yo won LeeSang Lim Chang Gyu lyric M to M Maybee MBC MC Mong Min Hyo Rin Min Ji Hye Miss A misteri Miyazaki Aoi Monday Kiz moon geun yeong Motivasi movie musik Nam Gyuri Naruto [The Movie/ OVA/ SD] No Min Woo Oh Ji Ho Oh Seo Yong Oh Yoon Ah ost Park Bo Young park geon il Park Hae Jin Park Hyo Shin Park Ji Yeon Park Min Young Park Shi Yeon Park Shin Hye Park Ye Jin Park Yong Ha Perang Piala Dunia 2018 Position Psy quis Rain Ratings 7.0 - 9.9 religi romance Running Man Safitri Triesjaya Crespin - Tertangkap Narkoba Sampai Pramugari Juga Masuk! SBS Sedang Tayang seeya Seo In Guk Seo Woo series SG Wannabe shin dong wook Shin Hyun Joon shin min ah SHINee Shinhwa SNSD so ji sub son ye jin Song Chang Ui Song Hye Kyo Song Il Gook Song Ji Hyo Song Joong Ki Song Seung Hun Soya N Sun SS501 Sudah Tamat Suh Joon Young Super Junior T-Ara Taecyeon Taeyang Tersedia thailand thriller Tim Transfixion uhm jung hwa Uhm Tae Woong V.O.S Variety Show Various Artists Web Drama wonder girls Wooyoung yoo in young Yoo Jae Suk yoo ji tae yoo seung ho Yoon Jong Shin yoon kye sang Yoon Sang-hyeon

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.