POSTKOTA911 - Baru-baru ini heboh di sosial media ada seorang food blogger yang memang senang meliput makanan-makanan aneh dari berbagai neg...

Home » , , , , , , , , » Lihat Proses Masak 'Jajanan Aneh' Ini, Masukkan Hewan Hidup-hidup hingga Kakinya Dibiarkan Begini

Lihat Proses Masak 'Jajanan Aneh' Ini, Masukkan Hewan Hidup-hidup hingga Kakinya Dibiarkan Begini

ambiluang.com

POSTKOTA911 - Baru-baru ini heboh di sosial media ada seorang food blogger
yang memang senang meliput makanan-makanan aneh dari berbagai negara.

Dia menceritakan kalau mencoba banyak jajanan ini membuat dia tahu kalau di setiap negara,

arti dari 'enak' itu ternyata gak sama!

Bahkan seringkali dia malahan kaget dengan makanan dan jajanan yang dilihatnya.

Nah, inilah salah satu makanan aneh yang diliputnya.

Di pinggir jalan Vietnam, ada makanan aneh yang unik dan sedikit mengerikan.

Mereka langsung memasukkan bahan makanan itu ke dalam kaleng-kaleng minuman
dan kemudian merebusnya di dalam panci. ( BANDAR BOLA ONLINE )

Kalau kamu melihat dari atas seperti ini, apa kamu bisa menebak makanan apa ini?

Nah, kalau sudah melihat tangan-tangan kecil yang terangkat kayak gini,

apa kamu udah tau apa ini?

ambiluang.com

Sebenarnya, inilah yang dinamakan "Ayam Coca-cola" di Vietnam,

mereka bakalan langsung memasukan satu ekor ayam ke dalam kaleng kecil kayak gini!

Setelah dimasak sampai matang, baru dikeluarkan dari dalam kalengnya,

karena di dalamnya masih ada coca-colanya,

jadi makanannya juga memang kelihatan hitam-hitam..

ambiluang.com

Nah ini nih setelah jadi dan siap dihidangkan! ( BANDAR TOGEL ONLINE )

Tapi karena ayam ini dimasukan paksa ke dalam kaleng kecil dan mungkin keteken di dalemnya,

jadi memang kelihatannya sedikit hancur, tapi kata orang-orang,

jajanan ini beneran enak lho!

ambiluang.com
Setelah melihat proses ini, ( POKER FREECHIP )
apa kamu pingin tahu bagimana rasa ayam coca-cola ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label