Kumpulan Drama Korea Terbaru

Rabu, 16 Februari 2011

All My Love (Sitcom 2010-2011)

All My Love (Sitcom 2010-2011) - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Drama Korea Terbaru, Silahkan menikmati All My Love (Sitcom 2010-2011) dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.



Title: All My Love / 몽땅 내 사랑
Genre: Sitcom, family
Episodes: 100+
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2010-Nov-08 to 2011
Air time: Mon~ Fri, 19:45
Official Site:
http://www.imbc.com/include/interstitial_Ad.html

Cast
Jo Kwon, Son Ga In, Park Mi Sun, Jun Tae Soo, Kim Na Young, Kim Gap Soo, Yoon Seung Ah, Yoon Doo Joon, Jung Ho Bin, Bang Eun Hee, Yeon Woo Jin, Kim Young Ok

Lagi suka nonton sitkom yang satu ini nih. Awalnya karena pengen liat Jokwon dan Gain main sitkom, tapi jadi ketagihan. Akting mereka disini oke banget. Padahal baru pertama kali. Salut deh.

Mmm... gimana ya nyeritainnya, agak ribet juga ceritanya. Karena ini sitkom yang episodenya lebih dari 100 dan aku nontonnya belom ada setengahnya, jadi mungkin belom masuk ke inti ceritanya. Tapi aku coba nyeritain yang udah aku tonton aja ya...

Ok Yup (Jokwon) dan Geum Ji (Gain) adalah sepasang anak kembar yang tinggal bersama ibunya. Walau mereka miskin, mereka enggan memperlihatkan kemiskinan mereka pada orang lain. Seperti Geum Ji, ia sering membual tentang barang-barang yang bermerk atau pergi jalan-jalan ke luar negeri dan Ok Yup terkadang mentraktir teman-temannya di bar.

Cita-cita Geum Ji cuma satu yaitu ingin operasi lipatan mata karena ia mempunyai mata yang sangat sipit. Dan karena mata itu ia sering mengalami masa sulit. Makanya ia bekerja part time dimana-mana demi mengumpulkan uang untuk operasi matanya. Tapi sialnya uang itu malah dibawa kabur oleh atasan ibunya.

Alhasil, mereka bertiga diusir dari kontrakan mereka. Sehingga mereka dengan sangat terpaksa harus menumpang di rumah keluarga Doo Joon, teman main si kembar sejak kecil. Dan rumah sekecil itu tidak cuma ditinggali oleh keluarga si kembar dan Doo Joon. Ada juga paman Doo Joon. Terus Seung Ah , teman kuliah Geum Ji, dan neneknya juga menginap di rumah itu dengan menyewa kamar.

Sialnya lagi, Geum Ji pernah menabrak seorang lelaki yang saat itu lagi kebelet mau poof, dan karena tabrakan itu akhirnya pria itu pingsan sambil mengeluarkan poof nya hingga baunya tersebar kemana-mana. Hehe... jorok ya? Sorry, aku harus nyeritain bagian ini karena bagian ini emang penting.

Pria yang ditabrak Geum Ji adalah pemilik sebuah sekolah SMP yang kaya raya tapi terkenal dengan kepelitannya. Jadi dia menuntut ganti rugi kecelakaan tersebut pada Geum Ji. Karena saat itu Geum Ji tidak punya uang sama sekali maka pria itu atau biasa dipanggil dengan sebut Direktur, meminta Geum Ji bekerja di sekolahnya sebagai pengajar dengan gaji tiap bulan dipotong untuk biaya rumah sakit.

Ibu Doo Joon berjualan di depan sekolah si Derektur dengan sesekali dibantu oleh Mi Soon, ibu Geun Ji. Direktur yang melihat wajah Mi Soon mirip dengan wajah istrinya yang dulu, akhirnya tertarik pada Mi Soon dan mereka berdua pun jadi dekat dan akhirnya menikah. Akhirnya kini Geum Ji dan Ok Yup pun merasakan hidup sebagai orang kaya yang tinggal di rumah mewah dan menaiki mobil pribadi.

Tapi hidup bersama sang Direktur tidaklah semudah yang mereka kira. Apalagi di rumah Direktur juga tinggal Sekretaris Jun (Sekretaris pribadi nya Direktur) yang sangat dingin dan Butler Kim (Asisten Direktur) yang perfectionist. Dan sifat Direktur yang pelit setengah mati. Membuat mereka sebagai orang kaya yang tidak punya apa-apa.

Terus ga ada love story nya ya? Tenang, tentu aja ada. N love story nya disini lucu banget. Aku bingung gimana mau nyeritainnya. Yang jelas bagus deh. Bagi yang mau nonton mending download aja ya sendiri. Soalnya kayanya ga dijual di lapak. Atau kalau ada yang mau, hubungin aku aja di email ya.... hehe... sekalian promosi...

Aku suka banget ma sitkom yang satu ini. Kocak banget. Justru yang paling aku suka di sini adalah karakter Sekretaris Jun yang cool banget n ga pernah senyum. Dan Butler Kim yang udah ga bisa diganggu gugat kalau lagi nonton Flame of Desire. Lucu deh. Oiya, di sini biasanya suka ada bintang tamunya loh, kaya Nickhun 2PM dan Sunhwa Secret.







LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu All My Love (Sitcom 2010-2011) dari kami, Semoga All My Love (Sitcom 2010-2011) ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

2002 2004 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 2AM 2NE1 2PM 4minute 8Eight action After School Agen Bola Terpercaya Agen Judi Bola Ahn Jae Wook Alex Anime & Kartun [MOVIE] artikel Bae Soo-bin Bandar Bola Indonesia Bandar Bola Online Bandar Bola Terpercaya Bandar Casino Bandar Casino Online Bandar Judi Aman Dan Terpercaya BEG big bang Biography cf cha seung won cha tae hyun Cha Ye-ryeon Chae Rim Changmin choi daniel Choi Ji Woo choi jung won Choi Shi won Chun Jung Myung CN BLUE Co-Ed comedy Daesung daftar Daftar Drama daniel henney Davichi DBSK Dennis Oh Dewasa drama Drama Korea Duh! Diduga Katalog Wanita Penghibur di Alexis Hotel Beredar Eunjung f(x) family fanfic Film Animasi Film Barat Film Indonesia Film jepang Film Korea Film Mandarin Film Thailand Fly To The Sky FT Island Genre Aksi Genre Balapan Genre Crime Genre Drama Genre Fantasi Genre Fiksi/Sci-Fi Genre History Genre Horror Genre Komedi Genre Misteri Genre Petualangan Genre Romantis Genre Sekolah/ School Genre Thriller Go Eun Ah gong hyo jin gong yoo Goo Hye Jin Gummy ha ji won Ha suk jin HaHa Han Ga In Han Hyo-joo hikmah Horor hwang jung eum Hyorin hyun bin I The Tri Top Im so jung Ini 5 Foto Sosoknya yang Bikin Penasaran IU Jae Joong Jang Geun Suk jang nara Jang Ri In Ji Jin Hee Ji Suk Jin Ji Sung Jo An Jo Dong Hyuk Jo Hyeon jae Jo Sung Mo Jung Woo Jung Gyeo Woon Jung Ryeo Won Jung So Young K Will kam woo seong kang in Kang Ji Hwan Kara KBS Kim Bum Soo Kim Dong Wan kim Dong Wook Kim Heung Soo Kim Jae Wook Kim Jang Hoon Kim Ji Eun Kim Ji-hoon Kim Jong Kook Kim Joon Kim Jung Eun Kim Kibum Kim Min Jung KIm Nam gil Kim Rae Won kim so eun Kim Soo Hyun kim su ro Kim Tae Hee Kim Tae Hyeon Kim Tae-Hee Kim Yuna Kiss Komedi Koo Hye Sun Lee Bo Young Lee Byung-Hun Lee Chun Hee lee dong gun Lee Eun Joo Lee Hong Ki lee hyori Lee Hyun Lee Ji Ah lee ki woo Lee Kwang Soo Lee Min Ho lee min ki lee na young Lee Sang Woo Lee Seung-gi Lee Sun Gyun Lee Wan lee yeon hee lee yo won LeeSang Lim Chang Gyu lyric M to M Maybee MBC MC Mong Min Hyo Rin Min Ji Hye Miss A misteri Miyazaki Aoi Monday Kiz moon geun yeong Motivasi movie musik Nam Gyuri Naruto [The Movie/ OVA/ SD] No Min Woo Oh Ji Ho Oh Seo Yong Oh Yoon Ah ost Park Bo Young park geon il Park Hae Jin Park Hyo Shin Park Ji Yeon Park Min Young Park Shi Yeon Park Shin Hye Park Ye Jin Park Yong Ha Perang Piala Dunia 2018 Position Psy quis Rain Ratings 7.0 - 9.9 religi romance Running Man Safitri Triesjaya Crespin - Tertangkap Narkoba Sampai Pramugari Juga Masuk! SBS Sedang Tayang seeya Seo In Guk Seo Woo series SG Wannabe shin dong wook Shin Hyun Joon shin min ah SHINee Shinhwa SNSD so ji sub son ye jin Song Chang Ui Song Hye Kyo Song Il Gook Song Ji Hyo Song Joong Ki Song Seung Hun Soya N Sun SS501 Sudah Tamat Suh Joon Young Super Junior T-Ara Taecyeon Taeyang Tersedia thailand thriller Tim Transfixion uhm jung hwa Uhm Tae Woong V.O.S Variety Show Various Artists Web Drama wonder girls Wooyoung yoo in young Yoo Jae Suk yoo ji tae yoo seung ho Yoon Jong Shin yoon kye sang Yoon Sang-hyeon

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.