Kumpulan Drama Korea Terbaru

Jumat, 28 Januari 2011

Cyrano Agency (Movie - 2010)

Cyrano Agency (Movie - 2010) - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Drama Korea Terbaru, Silahkan menikmati Cyrano Agency (Movie - 2010) dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.





  • Movie: Cyrano Agency
  • Revised romanization: Shirano; Yeonaejojakdan
  • Hangul: 시라노;연애조작단
  • Director: Kim Hyeon-Seok
  • Writer: Kim Hyeon-Seok
  • Producer: Shim Jae-Myung
  • Cinematographer: Kim Woo-Hyung
  • Release Date: September 16, 2010
  • Runtime: 117 min.
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 

Cast

  • Uhm Tae-woong as Byeong-hoon, a person in a comfortable aura.
  • Choi Daniel as Sang-yong, a successful fund manager in the clean suit
  • Lee Min Jeong as Hee-joong, the cute mysterious girl
  • Park Shin-hye as Min-yeong, the naive romantist.


    Ini dia film barunya Park Shin Hye. Ceritanya lumayan bagus. Begini nih ceritanya :

    Cyrano Agency adalah sebuah agen perjodohan. Tapi bukan agen perjodohan biasa yang mengatur kencan buta para kliennya. Agency yang satu ini berbeda dari agen perjodohan yang lain. Bedanya apa? Ini dia aku ceritain.

    Anggota Cyrano Agency ada 4 orang yaitu Min Yong sebagai make up artist, Jae Pil sebagai peran pendukung dan informan, Chul Bin sebagai penulis naskah, dan Byung Hoon sebagai sutradaranya. Lho, ini sebenernya agen perjodohan atau kru film? Hehe... bingung ya? Cyrano Agency ini awalnya adalah sebuah klub teater. Karena dana mereka belum cukup untuk membuat teater sendiri makanya akhirnya mereka membuka agency ini. Cara kerjanya mirip dengan kru film. Begini nih prosesnya.

    Pertama-tama klien datang pada Cyrano Agency dan mengatakan tentang cewek yang kini sedang ditaksirnya. Klien itu ingin cewek itu jadi pacarnya. Nah, mulai dari sinilah project Cyrano Agency dimulai. Hal yang pertama dilakukan adalah mengubah penampilan si cowok. Dari ujung rambut sampai ujung kaki sesuai dengan type cowok kesukaan si cewek. Oiya, sebelumnya mereka juga mencari tahu semua hal yang berhubungan dengan si cewek.

    Setelah mengubah penampilan kliennya, langkah selanjutnya adalah mulai mendekati si cewek secara perlahan. Semua tindakan si klien ini di atur oleh Cyrano Agency, dari cara berjalannya, cara ngomongnya, cara menatap, dan setiap kata yang keluar dari mulut si klien pada cewek itu sudah diatur oleh mereka. Tidak hanya itu, mereka juga menyewa artist pendukung supaya rencana mereka membuat si cewek itu jatuh cinta berhasil. Pokoknya cara kerja mereka itu mirip seperti kru film yang sedang shooting hanya saja yang ini dilakukan secara rahasia dengan kamera dan mike tersembunyi.

    Biasanya sih Cyrano Agency ini selalu berhasil membuat targetnya jatuh cinta pada kliennya. Hingga pada suatu hari, Cyrano Agency kedatangan seorang klien bernama Sang Yong. Klien tersebut adalah seorang Manager keuangan yang cukup sukses dan ia rela mebayar berapa saja asalkan gadis yang ia taksir bisa jatuh cinta padanya. Masalahnya adalah ternyata gadis yang menjadi targetnya adalah Hee Joong, mantan pacar dari Byung Hoon. Oiya, Byung Hoon adalah ketua dari Cyrano Agency. Maka dari itu Byung Hoon berusaha untuk menolak projek tersebut dan tentu saja hal itu ditentang oleh anggota yang lain karena alasan yang kurang kuat. Byung Hoon tentu saja tidak bilang kalau targetnya itu adalah mantan pacarnya.

    Akhirnya dengan sangat terpaksa, Byung Hoon menerima Sang Yong sebagai kliennya. Namun tentu saja bekerja dengan setengah hati karena sebenarnya dia masih mencintai Hee Joong. Dan alhasil, daripada membuat Hee Joong jatuh cinta pada Sang Yong, Byung Hoon malah dengan "tidak sengaja", mengacaukan projek tersebut.

    Byung Hoon pun secara tidak sengaja bertemu kembali dengan Hee Joong dan ia kembali mendekatia mantan pacarnya tersebut dan tentu saja hal itu membuat Hee Joong semakin jauh dari Sang Yong. Tapi toh Sang Yong tidak gentar, walau pernah gagal mendekati Hee Joong, ia terus mencoba lagi karena ia benar-benar mencintai Hee Joong.

    Terus lanjutannya gimana? Hee Joong  jadian sama siapa ya? Nonton aja sendiri ya...

    Aku juga mau nyeritain kenapa mereka memberi nama Cyrano untuk Agency mereka. Nama Cyrano diambil dari sebuah kisah romance berjudul Cyrano de Bergerac. Ceritanya mengenai seorang pemuda bernama Cyrano yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Roxane. Di sisi lain, Christian, teman Cyrano juga jatuh cinta pada Roxane dan meminta Cyrano yang pandai berpuisi menuliskan sebuah surat untuknya, untuk dikirim pada Roxane. Dan akhirnya tulis menulis surat itu pun berlanjut. Cyrano terus menulis surat untuk Roxane atas nama Christian. Dia mencurahkan rasa cintanya yang sebenernya dalam surat itu. Tapi tentu saja Roxane menganggap bahwa itu semua adalah ungkapan hati Christian. Endingnya? Kayanya sih sesuai judulnya deh. Judulnya memakai nama Cyrano, jadi endingnya Roxane sama Cyrano. Itu menurutku loh.

    Nah, love story di Cyrano Agency ini mirip cerita Cyrano de Bergerac. Bagus kok ceritanya. Happy ending pula. Tonton deh. Ga nyesel kok.








    LINK DOWNLOAD Film
    BLURAY 720P - 4Shared
    WEB-DL 720P - Google Drive
    HDRIP 720P - Openload
    DVDRIP 720P - Mediafire
    Sekian dulu Cyrano Agency (Movie - 2010) dari kami, Semoga Cyrano Agency (Movie - 2010) ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Label

    2002 2004 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 2AM 2NE1 2PM 4minute 8Eight action After School Agen Bola Terpercaya Agen Judi Bola Ahn Jae Wook Alex Anime & Kartun [MOVIE] artikel Bae Soo-bin Bandar Bola Indonesia Bandar Bola Online Bandar Bola Terpercaya Bandar Casino Bandar Casino Online Bandar Judi Aman Dan Terpercaya BEG big bang Biography cf cha seung won cha tae hyun Cha Ye-ryeon Chae Rim Changmin choi daniel Choi Ji Woo choi jung won Choi Shi won Chun Jung Myung CN BLUE Co-Ed comedy Daesung daftar Daftar Drama daniel henney Davichi DBSK Dennis Oh Dewasa drama Drama Korea Duh! Diduga Katalog Wanita Penghibur di Alexis Hotel Beredar Eunjung f(x) family fanfic Film Animasi Film Barat Film Indonesia Film jepang Film Korea Film Mandarin Film Thailand Fly To The Sky FT Island Genre Aksi Genre Balapan Genre Crime Genre Drama Genre Fantasi Genre Fiksi/Sci-Fi Genre History Genre Horror Genre Komedi Genre Misteri Genre Petualangan Genre Romantis Genre Sekolah/ School Genre Thriller Go Eun Ah gong hyo jin gong yoo Goo Hye Jin Gummy ha ji won Ha suk jin HaHa Han Ga In Han Hyo-joo hikmah Horor hwang jung eum Hyorin hyun bin I The Tri Top Im so jung Ini 5 Foto Sosoknya yang Bikin Penasaran IU Jae Joong Jang Geun Suk jang nara Jang Ri In Ji Jin Hee Ji Suk Jin Ji Sung Jo An Jo Dong Hyuk Jo Hyeon jae Jo Sung Mo Jung Woo Jung Gyeo Woon Jung Ryeo Won Jung So Young K Will kam woo seong kang in Kang Ji Hwan Kara KBS Kim Bum Soo Kim Dong Wan kim Dong Wook Kim Heung Soo Kim Jae Wook Kim Jang Hoon Kim Ji Eun Kim Ji-hoon Kim Jong Kook Kim Joon Kim Jung Eun Kim Kibum Kim Min Jung KIm Nam gil Kim Rae Won kim so eun Kim Soo Hyun kim su ro Kim Tae Hee Kim Tae Hyeon Kim Tae-Hee Kim Yuna Kiss Komedi Koo Hye Sun Lee Bo Young Lee Byung-Hun Lee Chun Hee lee dong gun Lee Eun Joo Lee Hong Ki lee hyori Lee Hyun Lee Ji Ah lee ki woo Lee Kwang Soo Lee Min Ho lee min ki lee na young Lee Sang Woo Lee Seung-gi Lee Sun Gyun Lee Wan lee yeon hee lee yo won LeeSang Lim Chang Gyu lyric M to M Maybee MBC MC Mong Min Hyo Rin Min Ji Hye Miss A misteri Miyazaki Aoi Monday Kiz moon geun yeong Motivasi movie musik Nam Gyuri Naruto [The Movie/ OVA/ SD] No Min Woo Oh Ji Ho Oh Seo Yong Oh Yoon Ah ost Park Bo Young park geon il Park Hae Jin Park Hyo Shin Park Ji Yeon Park Min Young Park Shi Yeon Park Shin Hye Park Ye Jin Park Yong Ha Perang Piala Dunia 2018 Position Psy quis Rain Ratings 7.0 - 9.9 religi romance Running Man Safitri Triesjaya Crespin - Tertangkap Narkoba Sampai Pramugari Juga Masuk! SBS Sedang Tayang seeya Seo In Guk Seo Woo series SG Wannabe shin dong wook Shin Hyun Joon shin min ah SHINee Shinhwa SNSD so ji sub son ye jin Song Chang Ui Song Hye Kyo Song Il Gook Song Ji Hyo Song Joong Ki Song Seung Hun Soya N Sun SS501 Sudah Tamat Suh Joon Young Super Junior T-Ara Taecyeon Taeyang Tersedia thailand thriller Tim Transfixion uhm jung hwa Uhm Tae Woong V.O.S Variety Show Various Artists Web Drama wonder girls Wooyoung yoo in young Yoo Jae Suk yoo ji tae yoo seung ho Yoon Jong Shin yoon kye sang Yoon Sang-hyeon

    Entri Populer

    Diberdayakan oleh Blogger.